Selasa, 22 Maret 2016

Honda City Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dalam perkembangan otomotif banyak sekali produk mobil yang semakin mengedepankan kenyamanan dan timbulah mobil yang bergaya kijang (kerja sama indonesia jepang ) atau lebih di kenal dengan mobil pribadi namun masih banyak pula pecinta mobil sedan yang lebih mengedepankan kenyamanan berkendara untuk itu jika and membutuhkan mobil sedan yang tak hanya sekedar bisa membuat anda nyaman, tetapi juga bisa memberikan kesan mewah dan elegan bagi penggunanya. Solusi jitu untuk anda adalah mobil Honda City yang merupakan mini sedan buatan pabrikan Honda.
Ya, Honda adalah salah satu pabrikan ternama di dunia yang selalu menyuguhkan mobil modern masa kini yang banyak dicari masyarakat. Mobil sedan terbaru dari Honda ini tentunya didesain dengan sangat eksklusif sehingga penggunanya tak akan kecewa setelah berhasil memilikinya. Bagi anda yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan mobil Honda city ini, simak informasi selengkapnya tentang spesifikasi dari Honda city berikut ini.
Honda semakin memantapkan taringnya di ranah mobil eksklusif dengan mengeluarkan varian mobil sedan andalannya yang terbaru yaitu Honda City. Mobil ini semakin kelihatan bertaji dan eksklusif dengan sentuhan desainer Honda yang ciamik. Selain itu dari segi fitur yang disematkan dalam mobil ini Honda menawarkan terobosan terbaru dalam teknologi mini sedan. Honda City ini seakan menjadi senjata utama di dunia pasar mobil sedan eksklusif di seluruh jagat raya termasuk Indonesia. Lalu apa saja hal baru yang ada dalam mobil sedan eksklusif ini?
Sebelum meluncur secara resmi di Indonesia mobil Honda City ini telah dipamerkan di ajang Bangkok Motor Show yang diselenggarakan di negara Thailand. Mobil ini cukup menyita publik setelah sejak tahun 1981 bersaing di kancah mobil sedan. Perlu diketahui bahwa di negara Thailand yang menjadi tempat ajang Bangkok Motor Show mobil ini menjadi mobil Honda yang terlaris di jual di pasaran Thailand dengan 93 ribu unit terjual. Sedangkan di Indonesia sendiri mobil ini juga cukup laris dengan penjualan 64 ribu unit sejak diperkenalkan di publik Indonesia pada tahun 1996. Nah pada tahun ini Honda kembali menjajal untuk menawarkan varian terbaru Honda City yang penuh dengan hal baru di dalamnya. Yuk kita cek bersama spesifikasi terbaru di dalamnya.

Spesifikasi Honda City

Honda tampaknya serius untuk menggarap varian terbaru dari mobil sedan ini. Hal ini terlihat dari spesifikasi Honda City yang menawarkan berbagai hal baru yang canggih ditambah dengan desain Honda City yang semakin kelihat eksklusif dan berwibawa. Untuk dari segi desainnya terlihat varian Honda city terbaru ini menawarkan body yang kelihatan lebih ramping dan bersih. Honda menyematkan bumber dan grille baru yang berdesain lebih sporty dari varian sebelumnya. Garis-garis horizontal yang melekuk sepanjang bodynya menguatkan karakter mobil ini sebagai mobil eksklusif. Selain itu Honda memperlebar jarak wheelbase sepanjang 50mm yang akan menjadikan mobil sedan ini lebih stabil.  Sudut kemiringan body depannya juga sangat cekung yang akan menjadikan varian terbaru ini lebih aerodinamis. Dimensinya dari sedan ini sendiri adalah 4440x1695mm (PxL/mm). Selain itu fitur seperti front fog lights yang digunakan sebagai lampu kabut dan Electrical Spions yang akan membantu anda untuk mengatur kaca spion secara elektrik akan semakin membantu anda untuk lebih mudah mengendarai mobil ini. Itulah sekilas spesifikasi Honda City dari segi desainnya. Yuk kita lanjut ke bagian interiornya.
Untuk spesifikasi Honda City bagian interiornya anda akan menemukan ruang yang lega dimana akan ada banyak fitur canggih yang siap menemani perjalanan anda sehingga terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk fitur hiburannya anda akan menemukan Display Audio infotainment yang bertema smartphone yang siap untuk memberikan hiburan bagi anda baik itu dalam bentuk format video maupun musik. Didukung dengan 4 stereo speakernya yang akan membuat suara menjadi semakin terdengar maksimal.  Fitur Siri Eyes Free Voice juga akan membantu anda untuk menavigasi mobil ini langsung dari suara anda. Ketersediaan Bluetooth akan semakin memudahkan anda untuk mengintegrasikan gadget anda dengan mobil ini. Selain itu kamera belakang, hill start assist dan cruise control yang tersedia dalam spesifikasi Honda City juga siap untuk memudahkan anda dalam mengendarai mobil ini.
Nah sekarang yuk kita lanjut ke bagian dapur pacu dari spesifikasi Honda City ini.  Untuk dapur pacunya Honda memilih mesin berkapasitas 1500cc untuk menjadi tenaga penggerak mobil ini. Dengan tipe mesin 1.5 L inline-4 i-VTEC Honda City mampu menyamai 117 tenaga kuda yaitu 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 4700 rpm. Selain itu fitur keselamatan juga menjadi perhatian yang utama bagi Honda untuk membuat sedan terbaru ini semakin sempurna dengan adanya fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter, dan Auto Door Locked. Itulah ulasan lengkap situsmodifikasi.com mengenai spesifikasi Honda City. Nah yuk sekarang kita lanjut ke harganya.
Kesan mewah pastilah anda tangkap ketika masuk Honda city ini. Agar pengemudi mobil nyaman selama melakukan perjalanan, sedan eksklusif Honda ini dilengkapi dengan media hiburan yang berupa display audio infotaiment.
seperti pembahasan di atas tadi Audio tersebut tentunya bisa anda gunakan untuk menyetel video ataupun mp3 sama seperti smartphone canggih zaman sekarang. Fitur lainnya yang terdapat dalam mobil sedan keren Honda ini adalah speaker, Bluetooth dan juga ada kamera belakang.
INTERIOR NEW HONDA CITY
brosur-honda city
TECHNOLOGY NEW HONDA CITY
Untuk dapur pacunya Honda memilih mesin berkapasitas 1500 cc untuk menjadi tenaga penggerak mobil ini. Dengan tipe mesin 1.5 L inline-4 i-VTEC New Honda city mampu menyamai 117 tenaga kuda yaitu 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 4700 rpm. Selain itu fitur keselamatan juga menjadi perhatian yang utama bagi Honda untuk membuat sedan terbaru ini semakin sempurna dengan adanya fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter, dan Auto Door Locked.
exterior honda city 2014
EXTERIOR NEW HONDA CITY

type honda city

perbedaan honda city type s dan e
spesifikasi-mobil-honda-city
Selanjutnya adalah informasi tentang mesin mobil Honda city. Honda city memilih mesin mobil tipe i-vect yang berkapasitas 1500 cc. Mesin tersebut memiliki 4 silinder yang berkapasitas masing-masing 1,5 L. Konon katanya, mobil sedan terbaru Honda ini mampu menyaingi kecepatan kuda karena menghasilkan daya maksimal 117 nm per 6000 rpm dan torsi maksimum 117 kgm per 4700 rpm. Pantas saja jika mesin mobil yang handal tersebut tak kalah dengan larian kuda saat berpacu di jalanan.
Agar konsumennya dapat menentukan pilihannya dengan gampang, Honda city dibuat dengan 5 varian mobil yang masing-masing menawarkan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis. Varian Honda City tersebut ada 2, yaitu tipe S dan E.

Harga Honda City

Setelah situsmodifikasi.com mengulas spesifikasi sedan terbaru dari Honda ini dengan lengkap, rasanya kurang jika tidak dibumbui dengan mengetahui harga Honda City terbaru yang saat ini di jual di Indonesia. Nah pada segmen ini situsmodifikasi.com akan khusus membahas harga dari sedan terbaru dari Honda ini. Seperti yang kita tahu bahwa varian terbaru Honda City ini untuk membuat mobil mini sedan ini terlihat lebih elegan, stylish, modern, dan lebih canggih dari varian terdahulunya. Berbagai macam fitur baru disematkan oleh Honda untuk membuat City ini semakin terasa nyaman dan dari segi keamanan semakin terjamin. Selain itu desainnya juga semakin terlihat modern dan bersih yang menambah keanggunan dari mobil ini. Lalu berapakah harga Honda City terbaru yang di jual di Indonesia?
Harga Honda City secara resmi telah dirilis di Indonesia. Harganya sendiri ada beberapa macam, karena mini sedan ini memiliki 5 macam varian dengan kelengkapan fitur yang berbeda dan transmisi yang dibagi menjadi Automatic dan Manual. Untuk variannya diantaranya adalah tipe S, E, dan ES. Untuk mengetahui harganya secara lengkap SITUSMODIFIKASI.com  telah membuatnya dalam tabel di bawah ini. Oh ya harga Honda City ini adalah harga yang berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sudah merupakan harga On The Road. Langsung saja ya pembaca berikut ini tabelnya:
Tipe Honda CityHarga
Honda City S ManualRp 277.000.000,-
Honda City S CVTRp 287.000.000,-
Honda City E ManualRp 290.000.000,-
Honda City E CVTRp 301.000.000,-
Honda City ESRp 321.000.000,-
Namun menurut Jakarta Honda , yakni produsen sales penjualan honda harga honda city adalah sebagai berikut :

Harga Mobil Honda City Tunai / Cash

Honda CityHarga
New City S 1.5 ManualRp. 285.500.000
New City S 1.5 OtomatisRp. 295.500.000
New City E 1.5 ManualRp. 300.000.000
New City E 1.5 OtomatisRp. 310.000.000
New City ES 1.5 OtomatisRp. 330.000.000
Perhatian Harga di tentukan pada wilayah dan kebijakan honda di daerah tertentu jadi daftar harga di atas hanyalah sebagai pedoman untuk membeli honda city terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar