Rabu, 15 Juni 2016

Toyota Avanza 2016 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Hampir semua orang Indonesia, mengenal Toyota Avanza dan dikenal dengan sebutan mobil sejuta umat dan setiap hari di jalan raya, Toyota Avanza selalu terlihat mendominasi jalanan di Indonesia.

Toyota level multi reason vehicle (MPV) akan Tetap mendominasi lewat New Toyota Avanza 2016 Dengan perubahan nama menjadi Toyota Excellent New Avanza, pastinya Toyota Avanza 2016 akan ada banyak perubahan signifikan pada sisi eksterior, inside serta mesin. Dengan adanya perubahan signifikan pada Toyota Avanza dari sisi eksterior, inside serta mesin, mampukah Toyota Avanza tetap mendominasi kendaraan low MPV favorit di Indonesia?

Toyota Avanza (Excellent New Avanza) Spesifikasi dan Harga Terbaru

PT Toyota Astra Engine (TAM) selaku agen tunggal pemegang merk Toyota secara resmi merilis generasi ketiga dari 'mobil sejuta umat' Avanza. Mungkin Anda akan sedikit bertanya mengapa kali ini Toyota memisahkan antara Toyota Avanza dengan Toyota Veloz. Memang, sebelumnya varian Veloz merupakan bagian dari keluarga besar Avanza yang menempati kelas tertinggi dengan nama Avanza Veloz. Namun kali ini, Excellent Veloz "dipisahkan" dari Avanza dan akan mengusung varian sendiri, meskipun masih disematkan seal "Avanza" pada tubuhnya. pada kesempatan ini Situsmodifikasi.com akan mengajak anda untuk mengenal sosok Toyota Avanza Terbaru pada ulasan Berikut ini : Toyota Avanza terbaru Spesifikasi dan harga.

Mark 'Fantastic New' pada Toyota Avanza terbaru akan membuat Anda membayangkan sosok Avanza yang benar-benar "terrific" dan 'new'. Memang benar sekali, name fantastic kali terwakili oleh desain eksterior New Toyota Avanza yang tampil dengan konsep bodi yang lebih terlihat mewah dan in vogue. Selain itu mark new pada kendaraan MPV andalan Toyota ini muncul pada desain face depan yang memiliki bentuk lampu baru dengan ujung headlamp runcing. Selain itu, ubahan play on words juga sampai pada bagian buritan Toyota Avanza yang menggunakan aksen lampu utama bagian belakang yang baru. Secara keseluruhan, desain eksterior pada Terrific New Avanza ini memang benar-benar terlihat lebih elegan dan sangat new di banding pendahulunya.

Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru

Eksterior Desain Headlamp Baru dan Front Grille Terbaru

Great New Toyota Avanza ini menyematkan desain head light baru pada New Toyota Avanza ini. Jika versi sebelumnya Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Selain itu, Toyota Avanza versi baru ini juga memiliki desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari Avanza versi lawas. Bentuk grille even itu akan memberikan quality gagah dan mewah pada New Toyota Avanza ini. Bergerak ke samping. Toyota memberikan aksen New Side Body Shaping pada Avanza generasi baru ini. Aksen forming pada bodi samping Avanza ini akan memberikan atmosphere lively yang terlihat tangguh. berpindah ke bagian bodi belakang, kita akan disuguhi tampilan baru yang sangat berbeda dengan Toyota Avanza generasi lama. Walupun Toyota masih mengusung konsep lampu utama vertikal pada Gran New Avanza ini. Namun untuk memberikan atmosphere baru yang lebih segar, Avanza versi baru dibekali dengan aksen New Smoothing Board. Kemudian, Toyota Avanza juga dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Trim. Terakhir, spesifikasi Toyota Avanza juga dilengkapi dengan back spoiler dan juga stop light baru yang lebih in vogue.

Kabin Berbagai Fitur Amusement Baru

Dari Segi inside Toyota masih mempertahankan konsep kabin Avanza versi lama. Namun ada beberapa sentuhan baru untuk memperkuat air kemewahannya. Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini, kita akan mendapat sajian berupa dashboard advanced dengan dua aksen warna yang berbeda, gelap pada bagian atas dan terang pada bagian bawah. Bagian tengah dashboard pada Stupendous New Toyota Avanza diisi oleh board layar Multi Data Show (MID) yang menggunakan board layar LCD. Di bawah layar MID ada tombol sound dan juga air conditioning. Lalu, pada bagian ruang kendali Toyota Avanza sebelah kanan tepat di depan setir ditempati oleh board speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran. Pada board ini dilengkapi juga dengan ECO light marker, fuel pointer, serta indikator lampu utama dan lampu sein. Bergerak ke kabin penumpang, New Toyota Avanza ini dibekali dengan ruang kabin yang lebih luas yang dilengkapi dengan jok yang sangat empuk dan pastinya lebih nyaman. Toyota juga telah memasangi semua kursi pada New Avanza ini dengan recleaning framework yang memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri kenyamanan kursinya. Tak lupa pula, spesifikasi Toyota Avanza pada bagian inside ini dibekali dnegan pengaturan fleksibilitas kursi baris ketiga yang bisa diatur untuk penumpang atau barang bawaan anda.

Toyota Avanza (Stupendous New Avanza) Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dimensi MPV Amusing Family

pada bagian dimensinya memang masih mengusung konsep yang hampir sama dengan generasi lamanya. Secara fisik Stupendous New Toyota Avanza ini memiliki ukuran tubuh 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dengan bobot kosong mencapai 1.085 kg. Dengan jarak sumbu roda mencapai 2.655 mm tentunya akan memudahkan pengemudi untuk bermanuver di jalan. Sebenarnya, ukuran tubuh New Toyota Avanza ini tak terlalu berbeda jauh dengan versi lamanya. Hanya saja Excellent New Avanza ini memiliki bodi yang nampak lebih besar dan lebih kuat. Untuk mendukung stabilitas dan kenyamanan penumpangnya, Avanza generasi baru ini menggunakan sistem suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan juga per koil pada suspensi belakang. Sedangkan untuk memberikan pengereman sempurna, Toyota Avanza generasi baru ini menggunakan rem cakram untuk bagian depan, serta rem model drum pada bagian belakang. Pada bagian kaki-kaki, spesifikasi Toyota Avanza ini dibekali dengan desain velg baru 14 inci yang dibalut boycott berukuran 185/70 tentu saja pasti berbeda dengan Versi lamanya.

Dapur Pacu Teknologi Mesin Double VVT-i

Toyota sendiri menyediakan Amazing New Avanza dalam dua pilihan kapasitas isi silinder, yaitu Fabulous New Avanza 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Fantastic New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Meski kubikasinya berebeda, namun premise mesin Great New Toyota Avanza masing-masing tipe tetap sama. Toyota mengusung tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Double VVT-i. Keberadaan teknologi Double VVT-i dan disokong dengan sistem pasokan bahan bakar EFI akan membuat performa Toyota Avanza tetap bertenaga sekaligus irit konsumsi BBM. Mesin pada Stupendous New Toyota sendiri mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Mesin pada spesifikasi Toyota Avanza generasi baru ini menggunakan bahan bakar bensin dan akan digerakkan oleh transmisi empat percepatan. Toyota sendiri menghadirkan Stupendous New Avanza dalam tipe transmisi otomatis dan juga transmisi manual sehingga kenyamanan dapur pacu akan terasa sangat memuasakan di kelasnya.

Toyota Avanza Terbaru (Terrific New Avanza) Spesifikasi dan Harga Terbaru

Fitur Keamanan dan kenyamanan Lengkap

Untuk fitur kenyamanan dan hiburan, Toyota membekali Toyota Avanza Terbaru ini dengan fitur sound excitement baru yang akan menemani perjalanan Anda. Kemudian, kursi baris kedua pada Toyota Avanza ini telah dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi. Excellent New Toyota Avanza play on words juga telah mengadaptasi teknologi Lodge Quitness yang akan meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Sedangkan untuk fitur keamanan, Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan fitur 3-focuses safety belt untuk penumpang di kursi baris kedua. Selain itu, Toyota juga memasang safety belt dengan fitur Pretensioner and Power Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera deadly saat terjadi benturan keras. Tak lupa pula fitur SRS Airbags untuk meningkatkan keselamatan penumpangnya. Spesifikasi Toyota Avanza pada bagian fitur-fiturnya semakin sempurna dengan immobilizer key dan juga standar keamanan ISOFIX yang merupakan standar keamanan internasional untuk pemasangan tyke seat tentunya anda pasti tenang dalam berkendara.

Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru

Toyota Avanza

Mesin

Tipe Mesin

IL, 4 Barrel, 16 Valve, DOHC, Double VVT-i

Isi Silinder

1,329 cc

Breadth x Langkah



Daya Maksimum

95.5 PS/6.000 rpm

Torsi Maksimum

12,3/4.200 rpm

Sistem Pemasukan Bahan Bakar

EFI

Bahan Bakar

Bensin

Kapasitas Tangki

45 L

Controlling



Dimensi

P x L x T

4.190 x 1.660 x 1.695 mm

Jarak Poros Roda

2.655 mm

Jarak Pijak Depan

1.425 mm

Jarak Pijak Belakang

1.435 mm

Jarak Terendah

200 mm

Sasis

Transmisi

4-Speed A/T (M/T accessible for sort G/E)

Suspensi Depan

Macpheron Strut with Curl Spring

Suspensi Belakang

4-Join Horizontal Bar with Loop Spring

Rem Depan

Circle

Rem Belakang

Drum

Controlling Rigging

Rock and Pinion, Electronic Force Guiding and Tilt Controlling

Ukuran Boycott

185/70 R14

Pilihan Warna Toyota Avanza Terbaru

Warna Fantastic New Avanza Cloud Blue

Cloud Blue

Beige Metallic

Beige Metallic

Warna Fantastic New Avanza Dark Metallic

Dark Metallic

Warna Fantastic New Avanza Dim Chestnut Mica Metallic

Dull Cocoa Mica Metallic

Toyota Avanza Terbaru (Fantastic New Avanza) Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dim Red Mica Metallic

Warna Terrific New Avanza Dim Metallic

Dark Metallic

Warna Terrific New Avanza Silver Metallic

Silver Metallic

Warna Terrific New Avanza White

White

Harga Toyota Avanza Terbaru

Berikut ini adalah Harga Terbaru Terrific toyota Avanza 2016 :

Harga Toyota Avanza

Tipe

Harga

Toyota Avanza Sort E 1.3 M/T

Rp 184.200.000,-

Toyota Avanza Sort E 1.3 A/T

Rp 195.400.000,-

Toyota Avanza Sort G 1.3 A/T

Rp 213.000.000,-

Toyota Avanza Sort G 1.3 M/T

Rp 2


Sumber : http://goo.gl/NCD44H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar